Membuat Video Di Youtube

Siapa tak mengenali youtube?


   Situs web berbagi yang dibuat 3 mantan karyawan PayPal telah sukses menarik animo masyarakat.Situs ini memunbgkinkan pengguna mengunggah,menontotn, dan berbagi berbagai macam jenis video.


   Seiring dengan kesuksesan youtube menjadi media berbagi video no.1 di dunia, kita juga semakin dimudahkan untuk mendapatkan berbagai macam informasi secara visual, termasuk juga didalamnya untuk menyampaikan opini,aspirasi,video-video lucu, bahkan keahlian personal pun bisa membuat pengunggahnya menjadi terkenal.


   Tidak sedikit artis yang mengawali karier di situs ini sebagai profesi yang dikenal dengan nama Youtuber. Hal ini mendorong semakin banyak orang ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana memulai karier sebagai youtuber. Termasuk juga bagaimana seseorang bisa mendapatkan penghasilan dari profesi tersebut. Meskipun saat ini cukup banyak buku-buku yang membahas bagaimana berkarier sebagai youtuber, namun tak sedikit dari buku-buku tersebut yang memberi ulasan yang kurang praktis dan bahasa yang terlalu rumit.


   Oleh karenanya, buku ini hadir untuk mengajak pembaca melihat lebih dalam bagaimana langkah-langkah menjadi youtuber secara praktis, selain juga dilengkapi dengan informasi tambahan yang memberikan ide dan inspirasi kepada pembaca tentang cara menjadi youtuber secara profesional.


Hasil gambar untuk mudah menjadi youtuber





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Liburan

Mengenal Angklung, Warisan Musik Tradisional Asli Sunda